MUSKAL STUNTING

Administrator 15 Juli 2020 05:38:54 WIB

Girisuko (SIDA) - Musyawarah Kalurahan Stunting dilaksanakan dalam rangka oersiapan penyusunan RKPKal untuk tahun angaran 2021.

Selasa (14/7), Pemerintah Kalurahan Girisuko melaksanakan musyawarah kalurahan Stunting dengan dihadiri oleh Badan Permusyawratan Kalurahan, Pamong Kalurahan, para tokoh perempuan se Kalurahan Girisuko, dan sebagai narasumber hadir Kepala UPT Puskesmas Panggang I, Drg. Lucia Mintati dan Camat Panggang.

Dalam sambutannya, Lurah Girisuko, Jamin Paryanto menghimbau kepada peserta musyawarah untuk dapat secara teliti membuat usulan yang berkaitan dengan kesehatan. Jamin Paryanto berharap masalah-masalah kesehatan di Kalurahan Girisuko dapat tertangani dengan baik.

Musyawarah dilakukan khusus membahas rencana kegiatan tahun 2021 dibidang kesehatan, utamanya untuk penanggulangan stunting. Mulai dari metode pencegahat terjadinya stunting maupun sarana prasarana untuk penanggulangannya. 

Hasil dari musyawarah ini dituangkan dalam berita acara dan selanjutnya akan digunakan sebagai salah satu acuan dalam penyusunan RKPKal 2021 setelah tahapan dilaksanakan secara keseluruhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APBDesa Girisuko

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar