TRUK TERGELINCIR DI PACAR I

Administrator 20 Februari 2017 10:20:53 WIB

Pacar I (SID Girisuko) – Kecelakaan tunggal terjadi di Padukuhan Pacar I, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul. Truk bermuatan 3 orang penumpang tergelincir.

Kronologis kejadian, sektar pukul 05.30, Suradiman (52 th), warga Padukuhan Temuireng II, Desa Girisuko, sopir sekaligus pemilik truk bernomor Polisi AB 9148 FD bermaksud menjemput penumpang yang akan berangkat ke pasar. Truk yang sudah bermuatan 3 orang penumpan berikut dagangannya diparkir di lokasi kejadian. Ketika sopir turun hendak menjemput penumpang lain, tiba-tiba truk berjalan sendiri dan tidak terkendali. Usut punya usut, menurut keterangan yang berhasil dihimpun, truk tidak terganjal sehingga kondisi jalan yang menurun menyebabkan truk berjalan sendiri.

“Sopir tidak mengalami luka sedikitpun, namum 3 orang penumpang mengalami luka ringan. Truk bisa berhenti setelah menabrak rumah Adi Panut yang berada didekat jalan tempat kejadian.  Korban adalah Mukijan (80 th) dan Daliyem (70 th), suami istri yang berprofesi sebagai pedagang pisang yang bertempat tinggal di Padukuhan Pacar I.  Satu korban luka lainnya adalah Sareno (60 th), seorang petani dari Padukuhan Sanglor  II. Ketiga korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Jumlah kerugian belum bisa ditaksir, namun peristiwa ini telah diputuskan untuk diselesaikan secara kekeluargaan. ”, tutur Rusmiyati (36 th), Dukuh Pacar I. @y

Komentar atas TRUK TERGELINCIR DI PACAR I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APBDesa Girisuko

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar