TEMUIRENG I GELAR PENGAJIAN AKBAR

tri yuni 26 April 2017 10:12:57 WIB

SID Girisuko - Temuireng I (24/4) Gelar Pengajian Akbar dalam rangka Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Pengajian ini terselenggara atas prakarsa Dukuh Temuireng I, Bapak Nangim dan Tokoh Masyarakat setempat. Persiapan didlakukan dalam waktu kurang lebih 2 minggu. Masyarakat sangat antusias dengan diselenggarakannya acara ini. Dana untuk kegiatan ini murni diperoleh dari swadaya masyarakat Temuireng I. 180 KK secara bersama-sama mengeluarkan iuran suka rela dengan kesepakatan yang sudah ditentukan dalam musyawarah awal. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan iman dan taqwa masyarakat Muslim di Temuireng I, selain itu juga meningkatkan kegotong royongan masyarakat. Terbukti dengan bahu membahu, acara berjalan dengan lanca5r.

Pengajian ini dihadiri oleh Camat Panggang, Bapak AG. Gunawan, S.Sos, M.Si. Dalam sambutannya beliau menghimbau agar masyarakat meningkatkan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, meningkatkan toleransi antar umat beragama dan juga agar masyarakat bersama-sama mencegah perkawinan usia anak dengan cara meningkatkan perhatian orang tua terhadap anak-anaknya. Hadir pula anggota Polsek Panggang dan Koramil Panggang.

Dengan menghadirkan pembicara KH. Arif Gunadi dari Kecamatan Playen, menambah khusu peringatan Isra Mi'raj ini. Dakwah beliau memukau hampir 1000 Jamaah yang hadir. Acara selesai sekitar pukul 23.00 WIB. Masyarakat berharap agar di tahun selanjutnya dapat dilaksanakan kembali acara semacam ini. (TY)

Komentar atas TEMUIRENG I GELAR PENGAJIAN AKBAR

mugimantoro 26 April 2017 11:18:28 WIB
mantaaap,,semoga generasi girisuko mental spiritualnya tetap tangguh dan tidak ada lagi kasus pernikahan usia dini,,,nikmati masa mudamu,tahan emosimu agar tidak terpengaruh bisikan setan,,jaya pemuda pemudi girisuko

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APBDesa Girisuko

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar