DAGANGAN LUDES, UMKM GIRISUKO KEBANJIRAN ORDER

luluk 17 Juni 2019 08:59:27 WIB

Girisuko (SIDA) – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Gunungkidul Expo dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Gunungkidul yang ke – 188.

Sebagai peserta Gunungkidul Expo dihadirkan 160 IKM se Gunungkidul yang menampilkan produk-produk asli hasil dari warga Gunungkidul.

Turut berpartisipasi, 2 (dua) IKM dari Kecamatan Panggang dan keduanya diambilkan dari Desa Girisuko, UMKM MUDA KARYA dari Padukuhan Pacar II yang menampilkan kerajinan limbah kayu dan IKM kerajinan Tas dari Temuireng I.

Dalam pameran ini yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Siyono sejak tanggal 12 - 16 Juni 2019, hasil kerajinan yang dipajang habis terjual, sampai-sampai UKM Muda Karya kewalahan dengan pesanan dari para pengunjung.

"Kami sangat puas dengan acara ini. Produk kerajinan kami laku semua bahkan kami kewalahan menerima orderan dari para pengunjung. Acara semacam ini merupakan sarana promosi yang baik sekali. Harapan kami, UMKM Kami semakin maju dan banyak pesanan. Syukur-syukur bisa mencapai taraf Nasional," kata Dukuh Pacar II, Supatman.

Masih dalam rangka semarak Hari Jadi Gunungkidul, UKM dari Girisuko juga akan mengikuti Pameran yang akan digelar di Alun-alun Kabupaten Gunungkidul mulai tanggal 18 Juni mendatang.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APBDesa Girisuko

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar